Rabu, 30 November 2016

My school SMAN 1 Bojonggede (SMANBO)


Selamat datang kembali di blog saya...

kemarin saya memposting tentang biografi guru saya, sekarang saya akan membuat postingan tentang sekolah saya.




saya sekolah di SMAN 1 Bojonggede (SMANBO) yang terletak di jl. cimanggis Bojonggede, bogor. sekolah ini dibangun pada tahun 2012, berarti sudah 4 tahun sekolah ini berdiri.


banyak cerita di sekolah ini. teman baik, ilmu pelajaran dan pengalaman berorganisasi saya dapatkan di sini. guru di SMANBO berjumlah kurang lebih 30 orang, dan jumlah siswa kurang lebih 700 orang.

SMANBO terdiri dari 3 gedung bertingkat. gedung pertama digunakan sebagai aula, mushola, ruang guru, ruang TU dan perpustakaan. sedangkan gedung kedua dan ketiga digunakan sebagai ruang kelas siswa. Siswa-siswi di SMANBO ada yang masuk sekolah pagi dan masuk siang. yang masuk pagi adalah kelas 11 dan kelas 12, sedangkan siswa kelas 10 masuk siang.

 SMANBO dikelilingi oleh perkebunan singkong yang luas. tidak ada suara bising kendaraan yang mengganggu, karena antara jalan raya dan sekolah dibatasi oleh kebun singkong.

di SMANBO jika sedang musim panas akan terlihat gersang, sedangkan apabila musim hujan, lapangan dan jalan akan becek karena jalan menuju sekolah sebagian belum di aspal. di bagian depan sekolah ditanami tanaman-tanaman hias. yang menimbulkan kesan segar setiap kali datang ke sekolah. didepan SMANBO juga ada kantin yang menyediakan jajanan-jajanan untuk para siswa.

di SMANBO juga ada banyak ekstrakulikuler, seperti paskibra, voli, basket, sepakbola, paduan suara, pramuka, dan rohis.

mungkin itu saja yang dapat saya ketik di blog ini mengenai sekolah saya, semoga bermanfaat dan terimakasih atas kunjungannya ke blog saya. sampai jumpa di postingan selanjutnya....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar