Selasa, 29 November 2016

BIOGRAFI GURU


Oke berjumpa lagi di blog saya......
Pada postingan kali ini saya akan menampilkan Biografi guru saya.
Berikut profilnya :





Nama : Murniawati, S,Ag
Tempat dan tanggal lahir : Bogor, 12 april 1979
Tempat tinggal : Bojonggede, bogor.
Status : Sudah menikah dan memiliki 2 anak.


Ibu Murniawati atau biasa dipanggil Bu Murni adalah seorang guru Pendidikan Agama Islam ( PAI) di sekolah saya SMAN 1 Bojonggede. Beliau sudah 4 tahun mengajar di SMAN 1 Bojonggede (dari tahun 2012 – sekarang). Beliau mengajar PAI di kelas XI dan kelas XII. Beliau juga mengajar di SMP Islam Mandiri Bojonggede.

Ibu Murni adalah guru yang penyabar dalam mengajar, beliau tidak pernah marah apabila ada yang berbuat salah. Beliau selalu menasehati dan memotivasi anak didiknya agar menjadi anak yang baik dan taat terhadap agama. Cara mengajarnyapun sangat menyenangkan, ia selalu bisa membuat siswa dan siswi menjadi semangat dalam belajar dan memperbaiki diri.

Selain mengajar, Bu Murni juga menjabat sebagai Pembina Rohis SMAN 1 Bojonggede. Kebetulan saya juga anggota Rohis. Saya tahu betul bagaimana beliau membina Rohis. Tentunya sangat baik Ibu Murni dalam membina. Beliau juga selalu menyampaikan motivasi-motivasi  pada saat momen-momen tertentu di Rohis.

Saya dan teman-teman sangat senang diajar oleh Ibu Murniawati. Ibu murni termasuk dalam guru favorit di SMAN 1 Bojonggede, terutama bagi anggota Rohis.



Oke sekian postingan tentang guru saya. Mohon maaf apabila ada salah kata / kata yang kurang tepat.
Terimakasih…..
Sampai jumpa di postingan selanjutnya………..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar